WTF MINOTOUR BUILD GG SUPPORT - Mobile Legend

Guide Mobile Legends : Build Item Terbaik Minotaur.

Guide-mobile-legends-build-item-minotaur-terkuat

Minotaur adalah seorang hero tanker sekaligus support yang memiliki durability tinggi. Dengan kekuatan yang dimilikinya dia mampu mengendalikan arena pertarungan. Bahkan Minotaur mampu memukul mundur 3 lawan sekaligus, jika kamu membekalinya dengan gear / item yang tepat. Meskipun memiliki tubuh yang besar Minotaur termasuk pahlawan cepat, dengan kecepatan 2.6 gerakan dan 7 kecepatan serangan. Di postingan kali ini saya akan berbagi tips membangun item Minotaur untuk menjadikannya hero tanker tak terkalahkan. Namun, seperti biasa kita lihat dulu keahlian Minotaur di bawah ini.

Kemampuan Minotaur.

Rage Mode (pasif) - Ketika diserang atau serangan dasar mengenai musuh, Minotaur akan menjadi lebih besar. Di saat Rage sudah terisi penuh, Minotaur akan memasuki Mode Rage dan mendapatkan tambahan armor serta Magic Resistance (Efek akan meningkat sesuai levelnya), dan mendapatkan efek tambahan untuk kemampuannya. Saat berada di Mode Rage Minotaur tidak bisa mengumpulkan Rage untuk sementara waktu.
Despair Hammer (DH) - Menyerang menggunakan palunya ke musuh yang berada di depannya, jika serangan tersebut mengenai target maka akan menghasilkan 350 kerusakan fisik, serta memperlambat gerakannya sebanyak 65%. Jarak serangannya akan semakin luas jika Minotaur berada dalam Mode Rage.
Motivation Roar (MR) - Minotaur akan mengamuk untuk memberikan semangat kepada temannya, kemudian dia akan mendapatkan efek regen sebanyak 340 HP untuk dirinya sendiri dan 50% healing untuk temannya. Ketika dalam Mode Rage efek ini akan aktif setelah 2 detik. Sehingga dia akan meregenerasi HP setelah menerima damage.
Minoan Furry (MF) - Terakhir adalah kemampuan ultimatenya. Minotaur membentur tanah bertubi - tubi, sehingga menciptakan gelombang kejut yang menghasilkan 180 Damage ke musuh terdekat dan 180 dari True Damage serta mengurangi kecepatan gerakan target sebanyak 70%. Jika di Mode Rage kecepatan serangan akan meningakat, dia akan mendapatkan serangan tambahan yang mampu melempar musuh ke udara.

Build Item Minotaur : Tank MVP.

Build-item-minotaur-terbaik-tank-mvp

Setelah mengetahui kemampuannya, kini saatnya untuk membahas item yang cocok untuk Minotaur. Enam Item ini akan menjadikannya Hero Tank terkuat Mobile Legends. Langsung saja kita simak ulasan Build Item Minotaur Mobile Legends di bawah ini.

Demon's Advent.

Item yang pertama untuk Minotaur adalah Demon's Advent. Item ini akan memberikan tambahan armor dan juga regen HP. Ketika musuh menyerang kemampuan Demon's Advent akan mengurangi kekuatan serangannya 6%. Jadi kamu jangan takut untuk membiarkan dirimu diserang, karena ini akan sangat membantu dalam meningkatkan Rage Bar, selain itu Minotaur memiliki kemampuan healing yang bagus.

Tough Boots.

Item Tough Boots akan membantu Minotaur dalam meningkatkan Magic Resistance yang membuat dia menjadi lebih kebal terhadap searangan sihir. Serta pergerakannya akan semakin lincah.

Cursed Helmet.

Menjadi seorang Tanker membuat Minotaur tidak memiliki Damage besar. Tapi dengan adanya item Cursed Helmet kerusakan sihir Minotaur akan meningkat per detiknya ke musuh terdekat, sehingga serangan yang dia lancarkan cukup untuk membuat musuh kewalahan, terutama untuk hero - hero rapuh, seperti laylaclintdan yang lainnya.

Heart of Steal.

Item selanjutnya adalah Heart of Steal. Item ini akan memberikan tambahan Armor dan Regen HP yang cukup tinggi. Serta mengurangi serangan critikal yang dilancarkan oleh musuh. Dengan begitu Minotaur akan sangat sulit untuk dibunuh.

Bloodthirsty King.

Item ini sangat berguna bagi seorang Tanker seperti Minotaur. Karena dengan kemampuan Bloodthirsty King dia mampu meregenerasi HP sebanyak 20% pada saat membunuh musuh atau membantu rekannya.

Immortality.

Sebagai seorang Tanker dan Support Minotaur harus bisa bertahan lebih lama dalam arena pertarungan. Karena kemampuan penyembuhnya sangat dibutuhkan oleh team. Dengan adanya item Immortality Minotaur mampu hidup kembali setelah terbunuh, sehingga dia bisa kembali membantu teman - temannya. Selain itu Minotaur akan mendapatkan prisai yang mampu menyerap Damage besar.

Itulah Build Item Minotaur Mobile Legends yang bisa saya berikan. Kamu juga bisa membangun combo untuk Minotaur, caranya  DH > MR > DH >MF >DH, dan MR > DH > MF >DH > MR. Selamat bermain! Terimakasih sudah berkunjung.